Minat menjadi Kaur pemerintahan sangat tinggi


               Kaliori-Antusiasme warga desa Mojowarnokecamatan Kaliori mendaftarkan diri menjadi calon kepala urusan (kaur)pemerintahan desa setempat sangat tinggi. Tercatat hingga penutupan pendaftaranhari senin kemarin jumlah pendaftar mencapai 19 orang dari panitia   pencalonan dan pelantikan perangkat desaMojowarno.

Kepala desa Mojowarno-Sumardi mengatakan, antusiasmewarga melamar menjadi  calon kaurpemerintahan dilatarbelakangi adanya Bengkok yang menjanjikan berupa tambakseluas 2,6 hektar. Selain itu faktor lainnya adalah masih banyaknya pengaggurandi desanya.

Sumardi mengungkapkan pendapatan bersih Bengkoktambak di desa Mojowarno  dalam 1hektarnya bisa menghasilkan 3 juta rupiah pertahunnya. Setelahditutupnya pendaftaran ini agenda selanjutnya pemeriksaan berkas yang dimulaitanggal 21 hingga 29 Pebruari penetapan calon seleksi tes tertulis padatanggal 1 Maret, dilanjutkan kegiatan tes tertulis pada tanggal 8 maret danpelantikan pada tanggal 15 Maret nanti. Sebelumnya  jabatan Kaur pemerintahan desa mojowarnodijabat oleh Umar dan telah memasuki masa purna tugas. (Masudi )