Pelantikan Kaur kesra desa Kenongo

Sedan-Perangkat desa yang baru di lantik dan di ambil sumpahnyauntuk segera menyesuaikan diri dengan perangkat desa yang lain, beradaptasi dilingkup kerjanya, serta berkordinasi dengan Perangkat desa yang lain. Sehinggabisa memberikan pelayanan yang baik bagi warga yang membutuhkan, demi kemajuandesanya. Hal tersebut di sampaikan kepala desa kenongo kecamatan sedan Mansursaat memberikan sambutan pada pelantikan kaur kesra desa kenongo baru-baru inidibalai desa setempat.

Mansurmengatakan,  Rosidi merupakan calon tunggaldalam Pengisian lowongan jabatan kaur kesra. Pengisian lowongan  perangkat desa ini karena perangkat desasebelumnya  telah purna tugas.

Walaupun Rosidi merupakan calontunggal, pihak desa tetap melakukan tahapan pemilihan perangkat desa sesuaiaturan yang berlaku, hal tersebut perlu di lakukan untuk menjaga silangsengketa di kemudian hari. Pemilihan dan pengangkatan perangkat desaKenongo  sebagai wujud keseriusan pihakdesa dalam menata struktur pemerintahan di desa agar bisa berjalan dengan baik. (Heri)