SD negeri Sekarsari 1 barung tergiat putra dan putri

               Sumber-Dalam pagelaran lomba pestasiaga tingkat kwartir ranting (kwarran) gerakan Pramuka kecamatan Sumber,baru-baru ini, di halaman Sekolah Dasar (SD) negeri Sumber 1, barung hijau dariSD negeri Sekarsari 1 menjadi  barungtergiat putra. Disusul barung kuning dari SD negeri Ronggomulyo sebagai juara 2dan barung merah dari SD negeri Sekarsari 2.
                
Sementara itu barung merah dari SD negeri Sekarsari  1 memenangkan lombasebagai barung tergiat putri, disusul barung hijau dari SD negeri Sekarsari 2sebagai juara 2 dan barung kuning dari SD negeri Tlogotunggal 2 sebagai juara3.
                
Ketua panitia pesta siaga-Parlan mengatakan, juara 1 barung putra dan putri nantinyaakan mewakili kwarran gerakan pramuka kecamatan Sumber dalam lomba yang sama ditingkat kwartir cabang (kwarcab) gerakan Pramuka kabupaten Rembang yang akandilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri 2 Rembang, pada tanggal 3Maret nanti.
                
Parlan yang juga kepala SD negeri Logede 2 menjelaskan, dari berbagai prestasi sebelumnyakwarran gerakan Pramuka kecamatan Sumber meraih barung tergiat putra tingkatkwarcab gerakan Pramuka kabupaten Rembang pada tahun 2011 lalu.( Masudi )