Australia Rawat Bayi Hiu

Australia - Selain Kangguru, di Australia juga terdapat lokasi penangkaran ikan hiu yang terkenal ganas. Dengan perawatan khusus, ikan –ikan cerdas ini dilindungi pertumbuhannya termasuk dijauhkan dari upaya penangkapan secara liar. 

Perlingdungan ikan hiu ini untuk menjaga populasi yang terus melusok, salah satunya di kawasan Tasmania di sini bayi ikan hiu di rawat dengan sedemikian rupa dengan dana dari pemerintah Australia kawasan konservasi ini di harapkan ini menjadi yang terbaik sekaligus mampu menjaga dan meningkatkan populasi hiu di awasi oleh para ilmuwan kelautan ikan-ikan hiu di sini menjalankan kehidupannya seperti di laut lepas, wilayah mempunyai karakteristik laut dalam. Untuk beberapa waktu ilmuwan menangkapnya untuk menimbang dan mengukurnya dengan demikian perkembangan ikan hiu dapat di ketahui pertumbuhannya dari waktu ke waktu.

Jason Semmens Ahli kelautan ini mengatakan “Ketika hiu berada di sana… berapa lama mereka akan tinggal … dan berapa lama mereka akan kembali…mereka kadang-kadang demikian, bukanlah selalu sama.”. [Trans7]
Editor: Awan Seuno