Bupati Batu Bara memimpin Apel Gabungan Minggu Ke – II dan Penyerahan Bantuan kepada UKM di Lingkungan Kantor Bupati Batu Bara



         
         
            HumasSetdakab Batu Bara
           Siaran Pers
           Nomor             : 07/Humas/SP/03/2012
           Hari/Tanggal   : Senin, 12 Maret  2012
           Lokasi             : Kantor Bupati Batu Bara


            BupatiBatu Bara dalam kata sambutan mengatakan minggu terakhir Triwulan pertama  yakni minggu kedua Bulan Maret 2012menghimbau kepada seluruh SKPD agar segera merealisasikan program dan kegiatan   yang sudah direncanakan pada APBD TA. 2012dalam rangka mempercepat pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten BatuBara. Langkah – langkah tersebut antara lain :
1.       Mempersiapkan personel – personelyang terkait dengan Pelaksana Kegiatan yakni Pejabat Pembuat Komitmen (PPK),Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Panitia Pengadaan Barang dan Jasa danPanitia Pemeriksa.
2.       Mempersiapkan dokumen – dokumen yangterkait dengan kegiatan dan jadwal pelaksanaan.
3.       Melaksanakan kegiatan tertibadminstrasi, tertib jadwal dan tertib laporan.

Pada saat apel gabungan yang sedangdilaksanakan, Bupati Batu Bara menyerahkan bantuan mini packing 30 unit dariDinas Deperindagkop & UKM kepada pengrajin TORTILLA, Bantuan 1 (satu) unitJet ski dari Pemkab Batu Bara kepada DishubKominfo dan pelepasan Touring Vespa“Batu Bara Itallian Scooter” ke Bengkulu. Bupati berpesan agar bantuan tersebutdapat dipergunakan sebaik – baiknya dan dapat bermanfaat kepada masyarakat BatuBara dan kepada yang berangkat touring agar dapat menjaga nama baik Pemkab BatuBara serta pulang dengan selamat sampai tujuan.


KABAG HUMAS PIMPINAN                          

SETDAKAB BATU BARA                                                                                                        
dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001