Bupati Batu Bara menghadiri acara Pelantikan Karang Taruna Rejo Sari/BKPRMI dan Sunat Massal serta Temu Ramah di Desa Suko Rejo Kab. Batu Bara


 
            






            Humas Setdakab Batu Bara
           Siaran Pers
           Nomor             : 08/Humas/SP/03/2012
           Hari/Tanggal     : Sabtu, 10 Maret 2012
           Lokasi             : Desa Suko Rejo Kec. Sei Balai


            BupatiBatu Bara dalam kata sambutan mengatakan Karang Tarunamerupakan salah satu Organisasi Kemasyarakatan sebagai wadah dan saranapengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasarkesadaran dan tanggung jawab sosial dari. Oleh dan untuk masyarakat terutamagenerasi muda di wilayah pedesaan maupun kelurahan terutama bergerak di bidangusaha kesejahteraan sosial. Setelah terbentuknya Karang Taruna Rejo Sari  Desa Suko Rejo Kec. Sei Balai ini hendaknyamempunyai tugas pokok dan fungsi antara lain :
1.     Mencegah timbulnya masalahkesejahteraan sosial khususnya generasi muda
2.     Menyelenggarakan kesejahteraansosial meliputi rehabilitasi, perlindungan sosial, jaminan sosial, pemberdayaandan diklat tiap anggota masyarakat khususnya generasi muda.
3.     Meningkatkan usaha ekonomiproduktif
4.     Menumbuhkan, memelihara danmemperkuat semangat kebhinekaan dan tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia

Pada acarapelantikan pengurus Karang Taruna tersebut hendaknya dapat memotivasikansaudara melaksanakan amanah yang diberikan dan dipercayakan masyarakat DesaSuko Rejo  dan selamat kepada anak – anakyang baru melaksanakan khitanan sebagai perwujudan ibadah kepada Allah SWT danSunnah Rasulullah Muhammad SAW. Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MMatas nama Pemkab Batu Bara mengucapkan terima kasih  karena telah bersama – sama mewujudkanpercepatan pembangunan di Kab. Batu Bara ini.

KABAG HUMAS PIMPINAN                          
SETDAKAB BATU BARA                                                                                                        
dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001