“Bupati Batu Bara meresmikan acara pembukaan Madrasah Aliyah Al – Alwasliyah Desa Perupuk dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433H/2012 M dan Pelantikan Muslimat Ranting Al – Wasliyah


Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers     
            Nomor             :01/ Humas/ SP/ 03/ 2012
            Tanggal           :02 Maret 2012
            Lokasi              :Gedung Perguruan Al – Wasliyah Desa Perupuk Kec. Lima Puluh

           
            Bupati Batu Bara H. OK.Arya Zulkarnain, SH, MM pada acara pembukaan mengucapkan terima kasih dan selamatkepada saudara/i yang terpilih sebagai pengurus Pimpinan Ranting Muslimat Al –Wasliyah Desa Perupuk sehingga dapat mengoptimalisasikan hasil kinerja organisasiini yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Desa ini.
            Pada acara peresmianGedung Madrasah Aliyah Al – Wasliyah Desa Perupuk Bupati mengamanatkan prosespenyelenggaraan pendidikan untuk terus berjuang bersama dan membangunmasyarakat Kab. Batu Bara yang berkualitas sebagai perwujudan dalam mengembanamanat UUD 19435 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.
            Pada acara Maulid Nabi MuhammadSAW hadir sebagai penceramah sekaligus ketua Al – Wasliyah Propinsi SumateraUtara Bapak Drs. Hasbullah Hadi, MA, Pimpinan dan anggota Al- Wasliyah DesaPerupuk Kec. Lima Puluh, Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama, , Kadis/Kaban,Camat Lima Puluh, Kepala Desa Perupuk dan seluruh lapisan masyarakat muslim.

KABAG HUMAS PIMPINAN                          
SETDAKAB BATU BARA                                                                                                        
dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001