Cara membentuk otot tubuh six pack dengan cepat



Menginginkan tubuh yang keren dan berotot pasti menjadi impian setiap pria. Kini six pack bukanlah hal yang susah lagi untuk kalian dapatkan. Dengan pengalaman yang diberikan oleh seorang teman fitnes saya, dan benar terbukti oleh saya, saya akan membaginya kepada kalian.


Banyak orang berpikiran bahwa untuk mendapatkan six pack harus banyak mengangkat beban, banyak sit up, yang tujuannya membuat tubuh keras, namun hal itu salah! 


Awal untuk mendapatkan six pack adalah mengurangi lemak lembek yang ada ditubuh kita. Apa lemak lembek itu? Lemak lembek itu seperti lemak berlebihan yang umumnya terdapat pada orang orang yang gendut.


Lemak lembek itu paling banyak terdapat pada perut, dan oleh karena itulah orang susah six pack karena lemak lembek tersebut. Lemak lembek tersebut sangat susah dijadikan six pack, jadi kita harus membakarnya dengan berlari dengan treadmill sebanyak mungkin, mengurangi makan yang berlebihan , pokoknya bakar kalori sebanyak mungkin, dan jika bisa, kita harus membakar kalori lebih dari kita makan.


Apa fakta dari tulisan saya diatas? Coba lihat dengan baik baik orang orang yang six pack, apakah mereka gendut ? Apakah mereka punya lemak lembek berlebihan di perut ( biasanya disebut buncit ) ? Pasti tidak .


Jadi ketika lemak lembek tersebut sudah terbakar, barulah kita rajin rajin sit up, rajin rajin mengangkat beban berat.

http://img88.imageshack.us/img88/2065/sixpack.jpg


Bila setelah kita merasakan sakit dan pegal pada beberapa bagian tubuh setelah kita melakukan fitnes, itu adalah hal biasa, karena tubuh kita sedang menyesuaikan dan berubah menjadi bentuk yang lebih keras.


Walaupun bisa cepat, namun jika kita tidak berusaha semaksimal mungkin ya hasilnya sia sia saja. Jika bisa, kalian mengambil paket fitness di kota kota kalian dan rajin rajin membakar lemak dan membentuk tubuh kita setiap hari dengan hari untuk istirahat adalah hari Minggu.


Selamat mencoba :)