IKOTA BLITAR ADAKAN MUTASI 122 PEJABAT

BLITAR DB.
    Guna meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat, beberapa waktu yang lalu tepatnya (15/2/2012) hari Rabu Wage, bertempat di Gedung Graha Patria kota Blitar diadakan mutasi terhadap 122 pejabatnya.
    Hal ini dilakukan sebagai langkah akselerasi kinerja karena banyaknya pejabat yang memasuki masa pensiun. Setelah sebelumnya dilakukan Vit And Propertest terlebih dahulu yang bekerjasam dengan perguruan tinggi UNIBRAW akhirnya diputuskan untuk dilaksanakan mutasi ini yang hasilnya bisa dipertanggungjawabkan.
    122 pejabat yang termutasi terdiri dari Eselon II B sebanyak 8 orang, III A sebanyak 22 orang, III B sebanyak 28 orang, IV A sebanyak 25 orang, IV B sebanyak 46 orang, dan V A sebanyak 3 orang.
    Beberapa pejabat senior tetap bertahan pada levelnya yang telah terprediksi sebelumnya, diantaranya Hasnil Purwanto, SH, M.AP yang dulunya sebagai KADIN Koperasi menduduki jabatan strategis sebagai Kepala Dinas PU, Drs. Teteng Rukmobandrono yang sebelumnya sebagaiKADIN Pertanian sekarang menjadi KADIN Koperasi, yang tidak kalah melejitnya lagi adalah Edy Mulyono, Bc. Kn yang dua kali kesempatan mutasi mampu menduduki jabatan sebagai Camat Sananwetan.
    Dalam hal ini dari mereka diangkat karena telah mampu menunjukkan keprofesionalitas kerjanya pada jabatan yang sebelumnya.
    Dalam kesempatan tersbut Walikota Blitar Samanhudi Anwar mengharapkan agar para pejabat yang telah dilantik mampu bersinergi membangun kota Blitar untuk menjadi lebih maju dengan moto " RUKUN AGAWE SANTOSO ". EDI