iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Saat ini semua orang telah mengenal internet, yakni sebuah media yang berbentuk jaringan antar dunia maya. Dengan sangat pesatnya teknologi internet khususnya di indonesia maka media pembayaran Online di Indonesia menjadi sangat di butuhkan. Baik itu sebagai alat untuk membayar maupun sebagai media menerima pembayaran secara online.

Salah satunya ialah iPaymu.com, Dengan beralamat di iPaymu.com website jasa pembayaran online ini siap memberian pelayanan kepada para pengguna mereka dengan layanan cepat, mudah dan murah tentunya. Para pelaku bisnis online sangat cocok sekali jika menggunakan jasa dari iPaymu.com. Karena Fasilitas iPaymu.com menggunakan sistem pembayaran yang sangat canggih serta ditunjang dengan jaringan network berkualitas.

Alasan mengapa kita harus menggunakan iPayMu.com:


- iPaymu.com telah terintegrasi dalam bentuk produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan layanan pembayaran cepat.

- Telah mengintegrasikan pembayaran online dengan 87 Bank, serta telah dapat melayani tarik tunai di seluruh wilayah Indonesia.

- Fasilitas kartu kredit iPayMu.com telah terintegrasi baik dengan multi currency.

- Cukup memiliki satu akun saja di iPayMu.com untuk dapat menggunakan semua rekening Bank (87 Bank) di Indonesia.

- Telah mempunyai layanan Escrow/Rekening Bersama.

- Memiliki koneksi ke semua ATM Bersama serta ATM Prima online seluruh wilayah Indonesia.

- Dapat digunakan untuk melakukan transaksi dalam Indonesia atau pembayaran luar negeri ke penerima di Indonesia.

Jika anda menjadi salah satu anggota layanan dari iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia segera setelah anda menggunakannya langsung akan merasa kennyaman dalam melakukan bertransaksi online. Dan ada satu hal yang perlu di ingat, jika ingin memiliki akun di iPaymu.com ada tidak memerlukan modal besar, Cukup mendaftar dan mengisi saldo itu lebih dari cukup. Jadi jika ingin segera mendaptkan kemudahan dari layanan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, silakan mendaftar sekarang juga melalui situs terbesar ipaymu.com pembayaran online indonesia ini.

Daftar iPaymu di Sini