Acara Coffe Morning/Ramah Tamah antara Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan Insan Pers di Gedung DPRD Kab. Batu Bara dihadiri oleh Bupati Batu Bara


           
           

            HumasSetdakab Batu Bara
           Siaran Pers
           Nomor            : 15/Humas/SP/03/2012
           Hari/Tanggal    : Kamis, 22 Maret 2012
           Lokasi             :Gedung Aula DPRD Kab. Batu Bara

           
Acara Coffe Morning/Ramah Tamah perdana yang diadakanoleh Pemkab Batu Bara melalui Humas Setdakab Batu Bara berlangsung semarak danpenuh kekeluargaan. Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain SH MM mengatakan,selama kurang lebih 4 tahun masa kepemimpinannya sebagai Bupati, PembangunanKab. Batu Bara yang selama ini sudah dilaksanakan tidak akan mungkin dapatdirasakan didengar dan diilihat masyarakat baik dari dalam Kabupaten inisendiri maupun masyarakat yang ada diluar tanpa adanya dukungan dari rekanMedia Cetak maupun elektronik dan hendaknya pelaksanaan acara coffemorning/ramah tamah ini agar terus dilaksanakan,baik di kantor Bupati maupun disetiap Kecamatan di Batu Bara.

                 karena komitmen pembangunan yang dari awal telahdiatur dalam visi dan misi kedepan dari pemerintah kabupaten Batu Bara adalahbagai mana seorang kepala daerah (Bupati) bersama perangkat daerah lainnyamampu membawa sebuah daerah kearah perbaikan, baik yang berkaiatan denganperbaikan pada bidang fisik maupun perbaikan pembangunan non fisik.Salah satuindikator keberhasilan seorang pemimpin dalam sebuah daerah, adalah sejauh manaia bersama perangkat yang ada mampu membawa daerah tersebut kearah perbaikan,tentunya, untuk mencapai semua itu harus dibutuhkan sebuah kerjasama yang baikdan konfrehensif dari semua pihak.

             Untuk mewujudkan semua itu,ia mengharapkan adanya kerjasama yang baik dari semua pihak, baik itupemerintah selaku pembuat kebijakan, DPRD sebagai kontrol pemerintah dalamsebuah tatanan pemerintahan, serta masyarakat yang merasakan langsung daripenerapan sebuah kebijakan tersebut.

Selain itu, Bupati juga mempersilakan kepada masyarakat Kabupaten Batu Barayang ingin memberikan saran masukan ataupun kritikan yang bersifat membangunterhadap pelayanan, yang selama ini dijalankan oleh pemerintah setempat. Denganadanya saran masukan serta kritikan yang bersifat membangun tersebut,diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap penyelenggraan tatapemerintahan.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan, rancangan pembangunan pada KawasanEkonomi Khusus (KEK) yang direncanakan pembangunan jalur kereta api diKecamatan Sei Suka dan Medang Deras terus berjalan, hingga kini, lanjutanpembangunannya itu akan dilanjutkan pada bulan mei 2012 mendatang.


KEPALA BAGIAN HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001