“Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran dan Festival Nasyid ke – 5 Tingkat Kabupaten Batu Bara Tahun 2012 M/1433H di Lapangan Indrasakti Indrapura Kec. Air Putih resmi dibuka oleh Bupati Batu Bara







Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers
            Nomor             :20/ Humas/ SP/ 03/ 2012
            Hari/Tanggal   : Rabu,28 Maret 2012
            Lokasi              :Lapangan Indrasakti Indrapura Kec. Air Putih

            Bupati Batu Bara H. OK.Arya Zulkarnain, SH, MM dalam kata sambutan mengatakan Musabaqah TilawatilQuran (MTQ) merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Batu Bara,namun tentunyakegiatan ini bukan hanya sekedar menjadi rutinitas dan seremonial namuntentunya bagaimana kita seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara mampu memetikhikmah dan manfaat dari kegiatan ini. Setiap peserta akan berkompetisi menjadiyang terbaik di arena MTQ ini. Bupati berharap kompetisi ini harus berlangsungpositif, sehat dan sportif. Namun yang lebih penting adalah MTQ mampu membumikanAl – Quran dan menyebarkan syiar Islam dan dapat meningkatkan pemahaman,penghayatan dan pengamalan kita akan makna yang tersirat maupun yang tersuratdari setiap ayatnya.
            Disamping pelaksanaanMTQ kita juga melaksanakan Pawai Ta'aruf dan Festival Nasyid ke – 5 Kabupaten Batu Bara yangdapat melestarikan Seni Budaya Indonesia yang bernafaskan Islam dan AcaraPelantikan Dewan Hakim MTQ dan Dewan Juri Festival Nasyid ke – 5 Tahun2012M/1433H.
            Turut hadir pada acaratersebut Ketua dan Anggota DPRD Kab. Batu Bara, unsur Muspida Kab. Batu Bara,Ketua MUI Kab. Batu Bara, Staf Ahli, Para Asisten, Kadis, Inspektur, Kaban, Sekwan, Kakan,Kabag dan Camat se – Kab Batu Bara, Dewan Hakim dan Dewan Juri Kab. Batu Baradan undangan lainnya.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
dto.    
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001