Turnamen Sepakbola Trophy Bupati Batu Bara Tahun 2012 resmi dibuka oleh Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM


            HumasSetdakab Batu Bara
           Siaran Pers
           Nomor             : 14/Humas/SP/03/2012
           Hari/Tanggal     : Jumat, 16 Maret 2012
           Lokasi              :Desa Siajam Sei Balai

           
            PembukaanTurnamen Sepakbola memperebutkan Trophy Bupati Batu Bara Tahun 2012 yangdilaksanakan di Desa Siajam Kecamatan Sei. Balai yang diikuti oleh atlet –atlet peserta berusia dibawah 21 tahun berasal dari Kecamatan – Kecamatan yangada di Kabupaten Batu Bara.
Bupati Batu Bara dalam katasambutan mengatakan turnamen olahraga sepakbola ini merupakan hal yang positifterutama dalam membina aspirasi talenta dan minat generasi muda Batu Barakhususnya dalam cabang olahraga sepakbola.
            BupatiBatu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM berharap kepada seluruh peserta yangbergabung dalam kesebelasan masing – masing agar penuh semangat, lebihkompetitif dalam meraih kemenangan namun tetap menjunjung tinggi nilai – nilaisportifitas olahraga dan memegang teguh sikap fairplay dan semoga turnamen inidapat melahirkan atlet – atlet sepakbola yang mampu mengharumkan nama Kab. BatuBara ini pada kompetisi yang berskala propinsi maupun nasional.
            Hadirpada acara tersebut Ketua DPRD Kab. Batu Bara, Kepala SKPD Pemkab Batu Bara,Camat Sei Balai, Perwakilan dari KONI Sumut, Danramil Tj. Tiram dan Talawi,Kapolsek Talawi, Kadin Kab. Batu Bara, Pengcab PSSI Batu Bara, Manager/Officialdari seluruh Tim yang bertanding, Pimpinan Bank Sumut Cab. Kisaran, Insan Persdan adik – adik atlet sepakbola


KEPALABAGIAN HUMAS PIMPINAN
SETDAKABBATU BARA
dto.
RADYANSYAHF. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP.19740519199402 1 001