Salmon Honey Lemon Butter, Menggugah Selera Makan

Nuansa kesegaran ikan Salmon yang diperkaya kandungan Omega 3 tersajikan pada menu kuliner sehat Salmon Honey Lemon Butter Pique-Nique Resto and Cafe di Grand City lantai empat Surabaya.
Chef Pique-Nique’ Resto and Cafe, Dony menyatakan bahwa kandungan asam lemak Omega 3 berperan dalam melindungi jantung. Daging ikan ini juga mampu menurunkan kolesterol dalam darah, memperbaiki fungsi dinding pembuluh darah.

”Bagian terpentingnya adalah cara pengolahannya menggunakan olive oil (minyak zaitun). Sehingga menghasilkan keuggulan rasa serat ikan salmon yang gurih. Selain itu, diberikan paduan manis madu dan rasa asam yang terdapat di saus khas buatan Pique-Nique’ Resto and Cafe,” terangnya kepada LIcom, Rabu (28/3/2012).

Menurutnya, semua makanan yang disajikan dalam resto and cafe Pique-Nique ini tersajikan segar dan cepat saji. Apalagi dalam penyajian piringnya pun memakai stainless steel yang mampu menahan panas untuk menu yang siap disantap dalam keadaan hangat serta tambahan daun bawang goreng diatasnya.

“Fungsi daripada saus honey lemon butter sendiri dipergunakan menghilangkan rasa anyir yang pekat dilangit-langit lidah. Menu ikan salmon ini juga banyak disukai segala jenis usia mulai anak-anak, remaja hingga dewasa. Yang membuat ketagihan, yakni disajikan bersama miess potato (kentang yang dihaluskan) menyerupai nasi,” pungkasnya.[lensaindonesia]