Ikan Koi dan Burung Beo Sahabat Hatta Radjasa

Jakarta - Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa, istri tercinta Menteri Perekonomian, Hatta Radjasa mengungkap, suaminya memiliki sahabat setia dirumah. Sahabat yang kerap menemani, untuk melepas penat, rutinitas kerja sehari-harinya.
Burung Beo dan ikan koi telah menjadi penghibur dan menarik diri dari kepadatan jam kerjanya, saat di rumah.
"Bapak itu ada ikan koi dan beo. Ikan dia suka dan pelihara dari kecil. Sekarang sudah hampir 35 sentimeter dipelihara. Bapak suka itu. Ada juga burung beo, yang memang bisa ngomong. Dengar burung yang bersiul. Jadi gitu-gitu saja, yang santai-santai saja," ungkap Okke sapaan istri Hatta Radjasa kepada tribun, Rabu (29/3/2012) kemarin.
Okke berujar, vitamin dan madu juga menjadi menu khusus Hatta Rajasa yang biasa disajikan agar sang suami bisa memiliki stamina yang tinggi. "Juga peran anak-nak, seperti dia cerita oh saya dapat nilai very very good. Yang gitu-gitu menimbulkan dan sangat memberikan dukungan buat pak Hatta," kata Okke yang saat itu mengenakan setelan baju dan Jilbab warna biru.
Resep yang diberikan kepada sang suami saat di rumah adalah hal-hal yang sifatnya mudah, tidak sulit . Resep yang tentunya bisa menjadi penyemangat dan mendukung Hatta dalam melaksanakan tugas buat negara dan rakyat.[ tribunnews]