10 Produk Kecantikan Aneh dari Jepang

Tidak perlu biaya mahal untuk menjadi cantik dan rupawan di Jepang. Sementara itu , bila bedah kosmetik dan krim perawatan yang mahal mungkin tampaknya seperti cara yang ideal untuk mendapatkan wajah awet muda, Jepang telah menemukan sejumlah produk untuk membantu mendapatkan kembali wajah yang dulu pernah muda. Berikut ini sepuluh dari produk kecantikan yang paling aneh yang sedang Trend di Jepang

10 Stretcher Oyasumi Malam

Dengan konsep menggabungkan panas dari inframerah dan desain yang licin , alat ini terlihat seperti sabuk hitam untuk karate, alat anti kerut dahi ini sangat aneh karena hanya terlihat seperti sebuah ikat kepala biasa. Perangkat ini sebenarnya merupakan cara sederhana untuk meluruskan kerutan di dahi Anda namun hanya sedikit norak.

9 Kogao! Belt Senyum Muka

Belt ini mungkin terlihat seperti topeng ninja di Mortal Kombat, tapi alat ini dapat menghilangkan kerutan pada senyum Anda. Muncul dengan warna pink cerah dan abu-abu, jelas perangkat ini dirancang untuk wanita dibandingkan untuk pria, tetapi selama Anda tidak meninggalkan rumah menggunakan itu, pria dapat menikmati kegunaannya juga.

8 Perangkat Latihan Mulut untuk Wajah lebih tirus

Perangkat Latihan Mulut untuk Wajah lebih tirus yang berbentuk seperti sebuah mulut ini adalah salah satu objek yang paling aneh dalam daftar ini. Dirancang untuk membantu Anda mengurangi kerutan – kerutan di sekitar mulut dan memberi efek agar wajah Anda lebih tirus , alat ini cukup aneh bila dimasukkan ke dalam kategori produk kecantikan

7 Hana Tsun untuk Hidung lebih Mancung

Alat ini terlihat seperti alat bantu pernapasan yang aneh daripada seperti alat kecantikan wajah, tetapi Hana Tsun untuk Hidung lebih Mancung ini akan memperbaiki kemampuan Anda bernafas di bawah air dan memperbaiki bentuk penampilan keseluruhan hidung Anda. Perangkat ini akan mengencangkan, mengangkat, dan menyeimbangkan bentuk hidung Anda, sehingga Anda dapat membuat iri wanita Jepang di mana-mana.

6 Perangkat Pengangkat Hidung

Perangkat pengangkat hidung ini lebih ditujukan untuk membuat tampilan bentuk hidung Anda menjadi lebih tinggi dan lebih mancung. Cara kerja alat ini adalah getarannya yang dapat mengangkat hidung Anda.

5 Topeng Latihan Wajah Houreisen

Perangkat ini lebih mirip dengan topeng yang digunakan oleh salah satu pegulat Jepang favorit Anda, tetapi Topeng Latihan Wajah Houreisen akan membantu mengangkat pipi Anda sehingga terlihat lebih kencang dan melindungi pipi Anda dari menurunnya kantong mata Anda. Alat ini bekerja dengan konsep dasarnya yang menarik wajah Anda saat Anda sedang membuat gerakan wajah. Namun Anda hanya akan terlihat seperti orang bodoh bila sedang melakukannya dengan memakai topeng pegulat ini.

4 Pupeko Terompet untuk awet muda

Alat ini akan membuat Anda terlihat seperti orang tolol ketika Anda menggunakannya, tetapi jika alat ini memang benar – benar dapat bekerja , maka rahang dan otot pipi Anda akan menjadi lebih kuat. Meskipun begitu , memakai alat ini sebagai latihan otot rahang dan otot pipi tetap saja membuat Anda terlihat konyol.

3 Mejikara Kacamata Anti Kerut

Apakah Anda memiliki kerutan di sekitar mata? Lalu mengapa tidak memakai Kacamata Anti Kerut Mejikara dan yang akan memijat keriput Anda sehingga keriput Anda hilang? Tentu, kacamata ini terlihat aneh, tapi alat ini dapat mengalahkan khasiat dari krim mahal yang harus Anda olesi pada bawah mata Anda setiap malam.

2 Akaishi Perawatan Spa bagi Rambut di Kepala untuk Pria

Bila sebagian besar perangkat kecantikan diarahkan untuk wanita, Akaishi Perawatan Spa bagi Rambut di Kepala dirancang bagi pria dimana rambut lebat adalah harta bagi mereka. Tentu saja, jika Anda menggunakan produk ini, Anda mungkin akan menjadi bahan lelucon tanpa henti karena Anda seperti mengenakan topi kertas dari timah.

1 Akaishi Spa Wajah Aluminium

Dan kita memiliki seorang pemenang. Dari satu sisi, Akaishi Spa Wajah Aluminium terlihat seperti topeng seorang algojo. Dari sisi lain, produk ini samar-samar menyerupai gorila. Produk ini dirancang untuk memberikan uap pada wajah.