Bupati Batu Bara menghadiri pembukaan secara resmi kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke -4 oleh Plt. Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, ST


           Humas Setdakab Batu Bara
           Siaran Pers
           Nomor             : 11/Humas/SP/03/2012
           Hari/Tanggal   : Jumat, 12 Maret 2012
           Lokasi             :Tapian Daya Sumatera  Utara


           
Pekan Raya Sumatera Utara ke – 41Tahun 2012 resmi dibuka oleh Plt.Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, ST dengan menampilkan 270peserta yang terdiri dari Sumatera Utara, luar negeri dan Propinsi lainnyaseperti Aceh, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, Banten dan lainnya.
Pada acarapembukaan kemarin yang menjadi tuan rumah adalah Kabupaten Samosir. Plt.Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, ST, dalam kata sambutanmengatakan ajang Pekan Raya Sumatera Utara ini hendaknya dijadikan mediagagasan dan ide tempatnya masyarakat menyampaikan aspirasi kepada seluruh  Bupati/Walikota Propinsi Sumatera Utara.

Plt.Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, ST, setelah acara pembukaanmengunjungi Stand Pemkab Batu Bara yang disambut oleh Bupati Batu Bara H. OK.Arya Zulkarnain, SH, MM dan diantara lain hadir  Ketua PMI Provsu/anggota DPD RI Dr.Rahmatsyah, Rudolf M Pardede, Ibu Ketua PKK Provinsi Sumatera Utara Hj. SutiasHandayani Gatot Pujo Nugroho, Sekda Provsu M. Nurdin Lubis.


KEPALA BAGIANHUMAS PIMPINAN
SETDAKABBATU BARA
dto.
RADYANSYAHF. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP.19740519199402 1 001