TP PKK Kaliori dan TP PKK Desa Dresi wetan pelaksana terbaik 10 program PKK tahun 2011


Rembang-Tim Penggerak PKKKecamatan Kaliori dan Tim Penggerak PKK Desa Dresi wetan kecamatan kaliorimenjadi pelaksana terbaik 10 program Pokok PKK tingkat kecamatan dan Desa tahun2011.  Pemberian prestasi penghargaandiserahterimakan Wakil Bupati H Abdul Hafidz didampingi Ketua Tim penggerak PKKkabupaten Ny Hj Umy jazilah salim di sela-sela kegiatan rapat Kossultasi  Tim penggerak PKK kabupaten baru-baru ini disanggar budaya.

Umy jazilah salimmenjelaskan dari 14 Kecamatan, ada 6 Pelaksana terbaik  TP PKK tingkat kecamatan meliputi TP PKKkecamatan kaliori, disusul TP PKK kecamatan Sulang, Sumber, Gunem, Rembang danTP PKK kecamatan Bulu. Sedangkan 6 terbaik TP PKK desa meliputi TP PKK Dresiwetan kecamatan kaliori, Desa Mrayun kecamatan sale, desa Rukem Kecamatansulang, Desa Gunem kecamatan Gunem, desa Melati rejo kecamatan Bulu dan TP PKKdesa Pohlandak kecamatan pancur.

Umy jazilah salim menyampaikan, ucapan terima kasihkepada Bupati/wakil bupati, ketua DPRD, sekda, kepala SKPD dan seluruh stakeholder yang selama ini telah memberikan dukungan , bantuan dalam menjalin kemitraandengan TP PKK kabupaten rembang.

Dalam rapat Konsultasi ini ketuaTim pengerak PKK Ny Hj umy jazilah salim juga menyampaikan capaian kegiatan danprestasi ditahun 2011 serta  perencanaanprogram kerja tahun 2012.

Selain itu Tim penggerak PKKkabupaten Rembang juga menjalin kerjasama kemitraan dengan menandatangani nota Kesepahaman Mou dengan 19 SKPD  selaku Dewan penyantun.

Dalam pengarahannya wakil bupatiH Abdul Hafidz berpesan agar rapat konsultasi ini dapat menghasilkan programkerja yang bermanfaat dan dapat meningkatkan kinerja TP PKK di kabupatenrembang. (fandi )