cara memodifikasi mobil di audio dan fitur


untuk para pemula modifikator mobil, mungkin anda harus berhati-hati, jika anda akan memodifikasi mobil anda, anda harus bertanya-tanya terlebih dahulu agar anda tidak terlalu mengeluarkan biaya yang terlallu mahal. Mngkin anda bisa melakukan modifikasi di bagian audio dan fitur mobil anda. Nah berikut adalah cara memodifikasi mobil di audio dan fitur
Audio
Jangan lupa juga untuk mengubah sistem audio. Beberapa modifikator ada yang fokus pada audio. "Kalau memang fokus ke Audio, gunakan komponen yang bermerek dan berkualitas tinggi agar hasil dari sistem audio sesuai dengan harapan," papar Reindy. Sama seperti komponen lainnya, audio juga harus sesuai dengan tema sehingga tetap menjadi satu kesatuan.
Dalam kontes modifikasi kategori Audio ada tiga kelas yakni SQ (Sound Quality) , SQL (Sound Quality Loud), dan SPL (Sound Pressure Level). Untuk anda yang menyukai suara yang jernih dan berkualitas, atur sistem audio untuk SQ sehingga kerjernihan (clarity), kedalaman (depth), tata panggung (sound stage), dll bisa persis seperti suara asli.

Lain halnya bagi anda yang lebih menyukai kekerasan suara atau dentuman bass. Maka pilih pengaturan SPL agar kekerasan suara yang dihasilnya dengan pengukuran desibel (db) bisa sesuai keinginan anda. Sedangkan untuk SQL adalah jenis yang paling cocok untuk pemula karena lebih sederhana merubahnya. SQL sendiri ialah penggabungan dua modifikasi audio sebelumnya yakni kualitas suara dengan dentuman yang keras.

Interior
Ubah juga tampilan didalam kabin (interior) sesuai dengan tema dan warna. Bahan-bahan yang digunakan juga disesuaikan dengan tema, misal tema elegan maka jok dengan bahan kulit dan dasbor panel kayu yang umum disematkan pada modifikasi mobil.
Untuk tema racing bisa juga mengganti setir standar menjadi setir racing serta melapisi pedal dengan besi ala racing.
Nah, silahakan mencoba cara memodifikasi audio dan fitur mobiul, semoga bermanfaat