Tempat Tepat Rayakan Hari Kasih Sayang


uote:
Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari memang ditunggu-tunggu sebagian besar pasangan di seluruh dunia, sebagai hari yang tepat untuk mengungkapkan kasih sayang.
Yuk Gan Simak destinasi valentine terbaik Versi CNNGo:
Quote:
1. Makan malam romantis di bawah menara Eiffel, Paris

Spoiler for 

Tidak diragukan lagi, hingga kini Paris masih memegang reputasi sebagai kota paling romantis di dunia. Anda dapat menghabiskan waktu bersama pasangan sambil berjalan di pinggir Sungai Seine, mengagumi arsitektur Notre Dame, kemudian mengakhirinya dengan makan malam di bawah menara Eiffel. Anda juga bisa menghabiskan malam dengan menginap di hotel perahu yang berlayar di Sungai Seine, dengan harga kamar USD 105 per malamnya.
Quote:
2. Melihat hamparan sawah di Bali

Spoiler for 

Bagi pasangan yang ingin merayakan hari Valentine di Bali, maka tidak salah pilih. Pulau Dewata ini memang menawarkan banyak pilihan untuk berlibur dan ebrsantai, mulai dari pantai-pantai yang indah hingga suasana pedesaan ayng asri. Coba saja merayakan hari kasih sayang di Ubud. Ubud memiliki suasana pedesaan yang sangat tenang, apalagi kota ini juga merupakan pusat kebudayaan di Bali, yang memiliki banyak galeri seni serta eprtunjukan tari tradisional. Keindahan Ubud bahkan menjadi pilihan bagi penyanyi legendaris Mick Jagger, yang pernah menghabiskan bulan madunya dengan bersantai memandang hijaunya sawah di Ubud.
Quote:
3, Wisata Balon Udara, Cappadocia, Turki

Spoiler for 

Cappadocia dikenal sebagai dataran dengan penampakan paling unik di dunia. dengan bentuk yang terlihat seprti permukaan bulan dan dijuluki sebagai 'rumah para peri' Cappadocia menjadi salah satu tujuan wisata terbaik. Nikmati hari valentine Anda dengan melihat pemandangan Cappadoccia dari atas balon udara, yang terbang setiap pagi hari sambil melihat matahari terbit.
Quote:
4. Mendayung Kano di Camogli, Italia

Spoiler for 

Selama dua minggu sebelum hari Valentine, kota kecil di pesisir provinsi Liguria Italia ini sudah dipenuhi pernak-pernik khas hari kasih sayang. Toko-toko kue dan toko bunga juga sudah menjual berbagai makanan dan bunga sebagai hadiah untuk hari Valentine. Menurut tradisi setempat, saat hari Valentine setiap pasangan akan berdayung menggunakan perahu kano hingga pelabuhan kota ini, kemudian menempelkan kartu Valentine bertuliskan nama mereka ke pagar tersebut.
Quote:
5. Bersafari di Bostwana, Afrika

Spoiler for 

Spoiler for 

Spoiler for 

Di Botswana, terdapat sebuah perkemahan di tengah-tengah suaka alam, sehingga Anda dapat kemping sambil bersafari di tengah alam liar. tidak perlu takut, karena perkemahan ini adalah perkemahan dengan fasilitas lengkap layaknya hotel bintang lima. Siang hari Anda bisa melihat hewan-hewan liar berlarian di sabana, dan malamnya bisa melihat bintang sambil berbaring di padang rumput. Suasana valentine dengan nuansa alam liar memang tiada duanya.
Quote:
6. Tidur di padang pasir, Marrakesh, Maroko

Spoiler for 

Ingin tidur di tengah padang pasir ala pengembara Timur Tengah? kunjungi Marrakesh, dengan padang pasirnya yang luas membentang. Anda dapat menginap di Riads, sebuah rumah penginapan tradisional yang menyediakan tur mengelilingi padang pasir dengan unta di siang hari, kemudian makan malam di tengah padang pasir saat malam hari.
Quote:
7. Bersantai di Pulau Tropis, Khao Lak, Thailand

Spoiler for 

Pulau Khao Lak adalah salah satu pulau yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata romantis di Thailand, dengan pantai pasir putih, air terjun yang bertingkat, serumpunan hutan hujan serta laguna-laguna di sekitarnya. Istimewanya lagi, di dekat pulau ini ada sebuah bangkai kapal karam yang dirubah menjadi sebuah restoran romantis, dimana Anda dapat makan malam dengan suasana seperti berada di tengah-tengah kapal antik.