perancangan konsep dan angaran untuk modifikasi.



Kebanyakan bagi para pecinta mobil, tidak akan merasa cukup dengan keadaan mobil standar dari pabrikan. Mereka akan melakukan modifikasi baik dibidang mesin, komponen atau pun tentang fitur mobilnya.  Nah untuk para pemula dalam melakukan modifikasi mobil ini ada hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Hal tersebut adalah harus ada perancangan konsep dan angaran untuk modifikasi.
 karena Saat pertama kali mencoba sesuatu hal baru terkadang semangat yang muncul sangat besar. Dalam hal modifikasi ini harus diwaspadai, kenapa? "Kalau terlalu bersemangat dan tidak ada konsep serta langkah-langkah yang jelas, Anda bisa over budget dan menyesal dengan hasilnya," kata Reindy Riupassa, King of Jazz 2011 yang juga memiliki bengkel modifikasi BTX Concept.

Maka sebelum memulai modifikasi, tentukan dahulu konsep yang ingin Anda terapkan pada mobil kesayangan. Ada banyak tema dalam modifikasi, mulai dari sporty, racing, elegan dan saat ini yang cukup ngetren ialah extreme style yakni merubah total bentuk mobil seperti dimensi yang berubah (lebih panjang/limosin) atau merubah tipe mobil, dari awalnya tipe sedan dimodifikasi menjadi SUV Setelah menentukan tema, lanjut dengan menentukan biaya yang sudah anda siapkan.

Meskipun beberapa modifikator ada yang tidak peduli dengan biaya tapi bagi Anda pemula hal ini penting. Jangan lupa untuk mencari bengkel modifikasi terpercaya dan sering berkonsultasi dengan orang bengkel agar anda bisa melakukan modifikasi dengan hasil yang maksimal dan diikuti dengan haraga yang cukup terjangkau.
Nah semoga tulisan ini akan memberikan sedikit gambaran bagi anda yang akan melakukan modifikasi pada mobil kesayangan anda. Semoga anda akan merasa puas pada mobil anda. Sekian terima kasih