Selalu Terhubung dengan Pelanggan Anda

Views :188 Times PDF Cetak E-mail
Rabu, 01 Februari 2012 09:59
konsumen0112Ketahuilah jika pemasaran dan penjualan merupakan sesuatu tentang membuat koneksi emosional antara Anda dan konsumen. Pada akhirnya, orang memilih produk dan layanan  tidak hanya berbasis pada bisnis semata tetapi juga pada kebutuhan emosional mereka.

Sebagai penjual yang baik, Anda harus dapat memasuki masalah kehidupan pembeli dan membantu mereka. Berikut beberapa beberapa elemen kunci:

Mendengarkan

Anda perlu mendengarkan dengan penuh perhatian untuk petunjuk emosional pada apa yang benar-benar dibutuhkan.

Aksi

Begitu mengidentifikasi kebutuhan pembeli, Anda berkonsentrasi menemukan sesuatu untuk mengatasi masalah pelanggan.

Memberi lebih

Akhirnya, tenaga penjual yang hebat tidak pernah menghentikan proses. Mereka menyentuh klien mereka terus-menerus dan tanpa kenal lelah "memberi.".

*) Richard Abraham, pengarang buku "The Art and Science of Selling Through Relationships"

Sumber:
http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/175-penjualan-dan-pemasaran/14805-selalu-terhubung-dengan-pelanggan-anda.html